Wednesday, November 2, 2011

Yes, I'm Masivers

D'MASIV
(I LOVE IT SO MUCH)



Personil d'masiv itu ada 5, oh ya sebelum mia kasih tahu tentang nama-nama personilnya. Mia mau ngasih tahu kenapa kok gambar album d'masiv itu gak ada kepalanya, hm oke.. Dulu mia pas lihat TV ni yee, ada kak Ryan (vokalis) yang ngasih tahu kenapa kok gak ada kepalanya, katanya biar gak lihat mereka dari fisiknya, tapi lihat dari lagu yang diciptakan.. Mia kurang setuju banget kalau ada yang bilang d'masiv itu plagiatlah, apalah, itulah, mia gak suka. Coba lihat, band-band lain lho masih banyak yang hampir sama dengan band luar, kenapa d'masiv aja yang sering di sorot?? mungkin banyak yang iri yah, wkwkkk . Yang pasti, d'masiv bagi mia bukan plagiat, melainkan band yang amat sangat GUE banget,, hehe. dan menurut mia kalau emang ada lagu yang mirip-mirip, nyerempet-nyerempet sama band luar negeri, mungkin saat itu band kesukaanku ini terobsesi dengan mereka, eittss tunggu dulu, kalau emang plagiat pasti lagunya sama semua, buktinyakan enggak, hhaa (waduh maaf yah, sifat protesnya keluar, harap maklum)

Eh, bagi kalian yang masivers juga tinggal klik di Masivers

Ni Mia kasih info dikit aja tentang personilnya d'masiv

Vocalist





Nama             : Ryan Ekky Pradipta
TTL               : Yogyakarta, 17 November 1986

Lead Guitar





Nama              : Dwikky Aditya Marsall (Kiki)
TTL                : Yogyakarta, 23 Nov 88

Ryhtme Guitar







Nama              : Nurul Damar Ramadhan (Rama)
TTl                 : Jakarta, 2 Mei 87

Bass






Nama              : Rayyi Kurniawan I.D. (Rai)
TTL                : Jakarta, 3 Mar 88

Drum




*si ganteng*



Nama              : Wahyu Piadji (Why)
TTL                : Jakarta 1 Feb 87





video

I Love this song,, :*
La

Sincerely
Ayu Islamiyati
tel : +6281937063639
fax:
ayu.islamiyati@yahoo.com
http://daraniatkj2.blogspot.com/
Reactions:

7 comments:

Ѕυρяɑʏ©βʟоɢɢєя said...

oh massiver's toh :)

folback yaa :)
klo udh tinggalkan jejak, seperti komen..

Ayu Islamiyati said...

hhehee, iya kak. makasih atas follownya yah :)

Ѕυρяɑʏ©βʟоɢɢєя said...

oya, Massiver mana nih? boleh kan jadi sahabat blogger aku?? hahaha :)

agar bisa bales komenan lagi, kamu juga bles komen ke blog aku lagi yaa :)

Ayu Islamiyati said...

wah kalau ditanya sih mia belum tahu jawabnya kak, hhee mia ngefans banget sama d'masiv tapi ya gitu mia belum ikutan masivers di indonesia, hohoho

Ayu Islamiyati said...

iya kok semuanya boleh jadi temannya mia,, senang kalau punya banyak teman :D

Ѕυρяɑy©βʟоɢɢєя said...

wkwkwk XD

asiik, aku udah jadi temennya mia :)

manggilnya mia ?? :)

Ayu Islamiyati said...

hhehe iya alhamdulillah teman jadi bertambah, wkwkwkk

iya panggil mia aja, aku panggil akak siapa?

Post a Comment

Komentar Anda adalah perbaikan untuk saya
Share is Beautiful

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews