Thursday, November 3, 2011

Say Horree for d'masiv




hello guys, ketemu lagi sama mia. Oh yah, mia belum ngasih tahu yah d'masiv itu berasal dari mana. Pastinya sih berasal dari Bumi yak.. D'masiv itu sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. d'Masiv pertama kali dibentuk pada 3 Maret 2003

Nama d'Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa Inggris "massive" sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional. Nama mereka mulai melambung setelah berhasil memenangkankompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007d'Masiv akhirnya merilis album pertama mereka berjudul "Perubahan" pada tahun 2008dengan lagu "Cinta Ini Membunuhku" sebagai lagu andalannya. Lagu ini sangat populer sehingga semakin melambungkan nama mereka di kancah musik nasional. Di akhir tahun 2008, d'Masiv membuat wadah perkumpulan bagi para penggemarnya dengan nama Masiver.

Pada tahun 2009d'Masiv merilis mini album baru yang berisi 2 buah lagu berjudul "Mohon Ampun Aku" dan "Jangan Menyerah". Menurut Rian, vokalis d'Masiv, proses pembuatan mini album ini sangat singkat dan dirilis untuk menyongsong bulan Ramadan 1430 H yang jatuh menjelang akhir bulan Agustus 2009.

nih, mia kasih linknya yah buat lagunya d'masiv :) Semua Lagu d'masiv

selamat berdownload ria ya sobat :D

Sincerely
Ayu Islamiyati
tel : +6281937063639
fax:
ayu.islamiyati@yahoo.com
http://daraniatkj2.blogspot.com/
Reactions:

2 comments:

Share Our Knowledge said...

wahh, saya suka banget ni lagunya D'Masiv yang baru-baru,, hehee,
nice info deh..

Masiver. :D

Ayu Islamiyati said...

haahaa seneng deh mia kalau ada masivers komen juga, hehhee

salam lima jari yah :D

Post a Comment

Komentar Anda adalah perbaikan untuk saya
Share is Beautiful

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews