Thursday, October 20, 2011

Dukung Komodo Indonesia

Komodo Indonesia, milik kita bersama



mumpung mia lagi pengen ngepost ini.. bahas negara tercinta dulu deh,,, hoho
hm, kalau kita lagi membicarakan KOMODO, pasti langsung tertuju pada hewan yang panjang, berliur dan larinya cepat. wah mia gak bisa bayangin kalau KOMODO itu lagi kejar-kejar mia, bisabisa jadi kayak india, (jiah mulai deh ngelanturnya -.- ) maklum yah, mia lumayan suka sama KOMODO, mungkin karena hampir seperti buaya. Buaya darat?? mia gak suka. oke langsung aja yah sobat, dengar-dengar beritanya sih komodo akan dijadikan New 7 Wonders. Waaahhh semakin banyak kekayaan Indonesia negara tercinta  kita ini yang akan diakui di seluruh dunia, dukung komodo kita sobat cuma 1 perak saja, 1 rupiah saja kita bisa dukung Komodo kita menjadi the 7 wonders.. 

Caranya pegang hape, buka tombol kunci di hape kalian, (kalau gak tahu, kembali ke jaman kolobendo saje, hhehee ) waduh sobat semua pasti udah pada ngertikan kirim SMS?? masak SMS ke pacarnya saja bisa, SMS ke komodo (eh salah, sms buat dukung komodo, hihii) gak bisa. padahal, cuma Rp 1 saja, habis itu gak di sedot kok pulsanya, jadi tenang aja masih ada pulsa buat SMSan sama yayanknya, hehehe. Haduh, sampai lupa. Tinggal ketik KOMODO kirim ke 9818.

mudah bin simpel kan?? tuingtuing, semoga pulsanya jadi barokah ya sobat, yang ikhlas yah kalau SMS, hhehee peace ^^v

Sincerely
Ayu Islamiyati
tel : +6281937063639
fax:
ayu.islamiyati@yahoo.com
http://daraniatkj2.blogspot.com/
Reactions:

2 comments:

Nizwa Ayuni said...

Love Indonesia.. :*
semoga Komodo bisa menang yaa..
nice blog. visit me back yaaa :)
salam Go-Blog!!^^

Ayu Islamiyati said...

amien,, :) iya mia kunjungi kok :D

salam Go-blog juga, hhehe

trimakasih sdah d knjungi yah

Post a Comment

Komentar Anda adalah perbaikan untuk saya
Share is Beautiful

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews